Pelayanan Terminal Kalideres Terus Ditingkatkan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pelayanan kepada penumpang di Terminal Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Kalideres, Jakarta Barat, terus ditingkatkan demi menciptakan rasa aman dan nyaman. 

Kasatpel Terminal AKAP Kalideres, Revi Zulkarnaen mengatakan, salah satu peningkatan pelayanan yang diterapkan yakni membuka loket customer service yang berfungsi sebagai tempat informasi bagi penumpang yang hendak bepergian maupun tiba dari luar kota. 

"Petugas customer service membantu warga yang mungkin bingung mencari bus tujuan atau penumpang baru tiba di Terminal Kalideres, saat melanjutkan perjalanan yang hendak dituju. Kami siagakan dua shift petugas dari pagi hingga malam hari," ujarnya

Ia menambahkan, pihaknya juga bekerja sama dengan instansi terkait di antaranya Sudin Sosial, Sudin Lingkungan Hidup, Sudin Sumber Daya Air dan sebagainya untuk meningkatkan pelayanan kepada warga. 

"Seluruh areal di dalam terminal bus AKAP Kalideres ditata. Di antaranya saluran air, taman yang asri, serta keamanan terjamin sehingga warga yang hendak bepergian atau tiba melalui terminal ini merasakan aman dan nyaman," tandasnya. (pr/kj/al)